Thursday 13 December 2012

SBY terkesan saat coba mobil listrik inisiatif Dahlan

Jakarta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ternyata juga telah menjajal mobil listrik buatan anak negeri yang diinisiasi Menteri BUMN Dahlan Iskan yang selama ini tergabung dalam lima putra petir.

Dahlan bercerita, pada saat perjalanan dari Bali seusai melihat persiapan KTT APEC menuju Surabaya, SBY sempat menjajal mobil listrik garapan putra petir tersebut. Tak hanya SBY, beberapa menteri juga menyempatkan diri untuk mencoba mobil beremisi nol itu.

"Jadi di Magetan setelah makan siang Presiden SBY naik mobil listrik produksi Surabaya yang mirip mobil Carry. Yang naik Menristek, Menkeu, Mensesneg," ungkap Dahlan ketika ditemui di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, kamis (13/12).

Menurut pengakuan Dahlan, SBY mengaku terkesan dengan mobil yang dia coba saat itu, yaitu mobil listrik buatan Ravi Desai tersebut. Saat mencoba mobil yang dibuat oleh PT Great Asa Link itu SBY disopiri oleh ajudannya.

Selain mobil listrik Ravi, Ahmadi juga dicoba oleh Mensesneg Sudi Silalahi. "Mobil yang Presiden disetir ajudannya, Mensesneg nyetir sendiri," kata Dahlan.(mdk/rin)


0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...