Friday, 4 March 2011

Indonesia Habiskan US$ 20 Juta untuk Hadiah Virtual

Jakarta - Dari 40 juta hadiah virtual dengan harga satuan rata-rata US$ 1 yang terjual di komunitas mobile Mig33, lebih dari separuhnya dibelanjakan oleh warga komunitas jejaring sosial asal Indonesia.

Demikian diungkap Kiki Rizki, Country Manager Mig33 Indonesia, tentang pencapaian penjualan sepanjang 2010 lalu. Ia mengaku bangga, karena desain hadiah virtual itu juga sebagian besar berasal dari hasil karya pengembang lokal.

"Ini merupakan prestasi besar bagi Indonesia. Selain menunjukkan hadiah virtual Mig33 yang dikembangkan oleh bakat orang Indonesia sangat disukai oleh pengguna Mig33 secara global, hasil penjualan juga menunjukkan bahwa kontribusi pengguna Indonesia sangat fenomenal," katanya dalam rilis yang dikutip detikINET, Sabtu (5/3/2011).

Penjualan hadiah virtual di komunitas Mig33 meningkat pesat selama tahun 2010. Pada kuartal pertama penjualan rata-rata melampaui dua juta per bulan. Angka ini meningkat pesat menjadi lebih dari empat juta pada kuartal keempat tahun itu. Hadiah virtual dengan angka penjualan tertingi adalah Big Hug, Kiss dan Best Friend.

"Hadiah virtual merupakan titik penting usaha pengembangan layanan hiburan sosial di mig33 selama tahun 2010, dan usaha kami tentunya tidak sia-sia," tandas founder dan CEO Mig33, Steven Goh.( rou / rou )


detikInet

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...