ilustrasi grafik ekspansi pasar teknologi (Ilustrasi)
VIVAnews - Lewat Taiwan Excellence, kampanye dari Bureau of Foreign Trade (BOFT), Ministry of Economic Affairs, Taiwan, R.O.C yang dijalankan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), siap mendukung peningkatan pengalaman belajar murid-murid di Indonesia.
Lewat kampanye tersebut, sejumlah produsen seperti Acer, Asus, MSI, BenQ, Adata, TrendMicro, Transcend, Genius, dan Avermedia, menawarkan produk seperti PC, laptop, proyektor, USB, produk untuk jaringan, dan portable visualizer dengan harga terjangkau.
“Secara konstan, teknologi telah mengubah cara belajar siswa dalam menyerap materi pelajaran. Kami sangat senang dapat turut berkontribusi meningkatkan keterampilan teknologi generasi penerus Indonesia,” kata James Chen, Direktur TAITRA Jakarta, pada keterangannya, 28 Oktober 2010.
Chen menyebutkan, produk-produk Taiwan berkualitas internasional tersebut disediakan bagi guru di seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau. “Tujuannya adalah untuk membantu agar guru dapat memperkenalkan pengalaman terbaik pada siswa mereka,” ucapnya.
TAITRA menilai, Indonesia memiliki sumber daya manusia yang berpotensi, terbukti dari penghargaan yang diperoleh para siswa di bidang ilmu pengetahuan, fisika, matematika, dan mata pelajaran lainnya. Taiwan sendiri telah maju dengan sumber daya manusianya yang berkembang pesat.
“Dengan menyediakan perangkat pendukung pendidikan di negara ini, kami berharap dapat ikut berpartisipasi dalam membangun kepemimpinan teknologi di Indonesia,” ucap Chen.
• VIVAnews
0 comments:
Post a Comment