Saturday 14 August 2010

Operator Seluler Gaet Pertamina Amankan BBM

Pertamina akan menjamin penyediaan supply bahan bakar minyak (BBM) untuk operasional BTS.

VIVAnews
- Untuk menjamin penyediaan supply bahan bakar minyak (BBM) dalam menunjang kegiatan operasional BTS milik perusahaan telekomunikasi di seluruh Indonesia, ATSI (Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia) menandatangani kerja sama dengan PT Pertamina Persero.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Ketua ATSI Sarwoto Atmosutarno dan Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina Persero Djaelani Soetopo tadi pagi di Kantor Pusat Telkomsel, Wisma Mulia, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta, Jumat 13 Agustus 2010.

"Melalui kemitraan ini, kami harapkan ketersediaan supply BBM yang dibutuhkan semua operator dalam menunjang kegiatan operasional sehari-hari akan terjamin, khususnya untuk mendukung tetap beroperasinya infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia," kata Sarwoto melalui keterangan resminya, hari ini.

"Dengan demikian, kami bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan selular dalam menggunakan layanan telekomunikasi yang diwadahi oleh ATSI," tandas pria yang juga menjabat Direktur Utama Telkomsel itu.

Melalui kerja sama ini, ATSI sebagai wadah bagi semua operator telekomunikasi di Indonesia akan diberikan fasilitas untuk menggunakan sistem pembayaran terpusat melalui i-reserve system, sehingga memungkinkan semua operator untuk melakukan proses pemesanan, monitoring, dan pembayaran BBM secara lebih cepat, mudah, dan dengan harga industri yang lebih pasti.

Menurut laporan terakhirnya, ATSI mencatat jumlah pengguna selular di Indonesia telah menyentuh 180 juta nomor. Sekitar 95 persen di antaranya adalah pelanggan prabayar.

"Untuk mengantarkan layanan berkualitas hingga ke daerah-daerah terpencil, tentu saja para operator memerlukan dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya pemenuhan kebutuhan supply BBM pada tiap perusahaan telekomunikasi," pungkas Sarwoto. (hs)


VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...