Tuesday 5 October 2010

XL Tawarkan Diskon Telepon 25 Persen

PENGGUNA kartu XL Prabayar dan Pascabayar yang sedang menjalankan ibadah haji dapat menikmati potongan harga hingga 25 persen jika menelepon dari Arab Saudi. Sebab, XL Axiata (XL) sedang menggelar promo tarif murah lewat program XL Haji yang berlaku dari 1 Oktober sampai 31 Desember 2010.

"Tarif telekomunikasi di Arab Saudi adalah salah satu yang termahal di dunia. Beruntung XL bisa bekerja sama dengan Etisalat Mobily sebagai partner yang memiliki layanan seluler di Arab Saudi sehingga kami bisa menjalankan program promo berbagai layanan dengan tarif yang ringan sebaai solusi komunikasi bagi jemaah haji Indonesia dan kerabatnya di Tanah Air," kata Direktur Marketing XL Nicanor V Santiago seperti dikutip dari siaran pers tertulis yang diterima mediaindonesia.com pada Selasa (5/10) pagi.

Menurut Nicanor, pelanggan XL di Arab Saudi yang menelepon ke Indonesia akan mendapat diskon sebesar 25 persen. Jika menerima SMS, mereka juga tidak akan dikenai biaya. Namun, apabila mengirim SMS, XL akan mengenakan tarif Rp4 ribu per SMS.

Program promo yang digelar XL menawarkan pula diskon layanan jelajah internasional hingga 60 persen kepada pelanggan di Arab Saudi yang menerima telepon dari Indonesia. Kemudian, pelanggan yang menelepon ke nomor lokal Arab Saudi selama tiga menit mendapat bonus gratis 1,5 menit dan dikenai tarif Rp1.800 per menit untuk tiga menit pertama.

Bagi pelanggan BlackBerry, XL mengenakan tarif sebesar Rp75 ribu per hari. Tarif sudah termasuk layanan XL BlackBerry Internet Service lengkap untuk berselancar di dunia maya, email dan chatting. Sebelum berangkat, pelanggan BlackBerry Pascabayar sebaiknya tidak lupa membuka dahulu layanan jelajah internasional melalui customer service XL.

Sementara pelanggan XL BlackBerry Prabayar dapat mengakses layanan itu melalui *123# atau SMS ke 568. Untuk berhenti berlangganan, ketik HAJI (spasi) OFF, lalu kirim ke 568.

Lima posko

Agar memudahkan pelanggan, XL membangun lima posko di Makkah dan Madinah. Posko-posko yang di Makkah terletak di Jalan Misfallah (antara Hotel Hilton dan Firdaus), Jalan Al Ajyad (antara Guest House Kerajaan dan Rumah Sakit Ajyad), dan Posko Kantor Misi Haji Indonesia (setelah terowongan Al Mu'asim).

Sementara di Madinah, posko didirikan di Dallah Madinah Al Munawarah (depan Hotel Hilton) dan Daker Madinah di Jalan Sahid Ash Shuhada, Jabal Uhud.

Informasi lebih lanjut tentang program promo XL dapat dilihat diwww.xl.co.id.

XL adalah operator seluler yang jumlah pelanggannya mencapai 35,2 juta pada semester pertama 2010. Layanan XL didukung oleh ketersediaan jaringan infrastruktur BTS yang jumlahnya lebih dari 20.888 dan jaringan serat optik yang membentang di sepanjang Pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Pulau Sumatra, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. (Noy/X-12)


mediaindonesia

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...