Thursday 7 July 2011

Telkom Semakin Serius Buyback Telkomsel

Telkomsel (rou/inet)

Bandung - Telkom semakin menunjukkan keseriusannya untuk membeli kembali (buyback) 35% saham Telkomsel yang dimiliki SingTel. Jika buyback terealisasi, maka kepemilikan Telkom atas Telkomsel akan kembali utuh 100%.

"Sekarang sedang dipersiapkan untuk itu (buyback - red). Kan sudah diputuskan dalam RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) kemarin," ungkap Direktur Utama PT Telkom Rinaldi Firmansyah saat ditemui detikINET usai memberikan kuliah umum di Sekolah Bisnis Manajemen ITB, Kamis (7/7/2011).

Rinaldi sendiri mengaku tengah merumuskan skema pembelian kembali saham tersebut. Namun dirinya tidak bisa memastikan kapan rumusan tersebut selesai. "Bisa akhir tahun atau awal tahun depan. Kita persiapkan dulu bagaimana strukturnya, biayanya berapa dan lain-lain lah," katanya.

Disinggung seberapa kemampuan Telkom untuk membeli kembali saham tersebut, Rinaldi mengaku sangat siap."Asal sesuai dengan harga yang dianggap wajar. Ya kita punya hitungannya lah. Selama harga yang ditawarkan masuk, ya kita beli," katanya.( afz / rou )


detikInet

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...