Friday 25 January 2013

Bedah Saraf di Indonesia Maju Pesat

detail berita
Ilustrasi
Jakarta PERKEMBANGAN bedah saraf di Indonesia saat ini makin menunjukkan kemajuan yang sangat pesat. Terbukti dengan dipercayanya Indonesia sebagai penyelenggara workshop bedah saraf bagi para dokter seluruh dunia.

Para dokter di Indonesia memang tidak pernah berhenti untuk memajukan dunia kesehatan. Salah satunya dari bidang bedah saraf. Kali ini, para dokter muda dari seluruh dunia berbondong-bondong datang ke Indonesia untuk bersama-sama belajar mengenai bedah saraf.

"Kami ingin berbagi dengan para dokter, khususnya untuk para dokter muda bedah saraf dari berbagai negara di dunia. Kami mengadakan workshop dan menjadi educational center atas kepercayaan dari World Federation of Neurosurgical Society," kata Prof. Eka J. Wahjoepramono, MD, PhD, salah seorang ahli bedah saraf Indonesia, saat ditemui Okezone dalam acara WFNS and Educational Course di RS. Siloam Lippo Village, Lippo Karawaci, Tangerang, Banten, Jumat (25/1/2013).

Diharapkan dengan adanya workshop ini, para dokter muda bisa belajar dari para ahli dan bisa menerapkannya di negara masing-masing. Workshop ini juga menjadi pembuka jalan bagi para dokter muda di dunia yang ingin belajar mengenai bedah saraf di Indonesia.

"Workshop ini tidak akan berhenti sampai di sini. Kami bahkan sudah menerima dokter muda asal China yang akan belajar mengenai bedah saraf di Indonesia," tambah Prof. Eka.(tty)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgooV1VxZtEsH4vI20hI-r2oQ16VSeAVhaU051orN-_f14Dy4r7Abm-QuaFrw4Y1yHdzPjiTzcgMX9SJi0KfjrQRJwsPhAAscD9wCxqg1CxOhldL5FQjlgoagk76DSQbpmT__OEVvhDSXM/s35/cinta-indonesia.jpg

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...