Thursday 26 May 2011

Tokobagus.com Hadirkan Aplikasi untuk BlackBerry

JAKARTA - Tokobagus.com portal e-commerce terbesar di Indonesia, meluncurkan aplikasi BlackBerry, yang sudah bisa di akses dari ponsel besutan Research In Motion (RIM) tersebut.

Menurut Pimpinan Tokobagus.com Arnold Sebastian Egg, layanan fitur terbaru ini dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin mengakses Tokobagus.com melalui ponsel blackberry sekaligus menjangkau lebih banyak user.

“Dengan fitur aplikasi Blackberry ini kami berharap akan semakin banyak masyarakat mengakses Tokobagus.com melalui ponsel. Terlebih saat ini di Indonesia orang lebih banyak mengakses internet melalui ponsel ketimbang komputer. Sehingga kita rasa sangat penting untuk segera membuat layanan aplikasi semacam ini di situs kami ,” terang Arnold, melalui keterangan resminya, Kamis (26/5/2011).

Tidak cuma sekedar melihat-lihat basis data TokoBagus, kita juga dapat mengecek update dari toko sendiri, memasang iklan atau mengecek iklan milik sendiri. Jika belum memiliki keanggotaan, pengakses tidak perlu repot untuk membuka lagi komputer karena kita bisa melakukan registrasi melalui aplikasi ini dengan mudah. Cukup daftarkan User ID, Email dan asal Provinsi, nantinya password akan dikirimkan ke alamat email.

Secara umum dalam aplikasi ini hal-hal yang bisa dilakukan adalah memasang iklan, mendaftarkan anggota baru, melihat daftar iklan terbaru di mana non anggota juga dapat mem-browsing iklan, dapat mengatur iklan, baik iklan aktif, non aktif dan terjual, mem-bookmark iklan yang masuk ke dalam watchlist.

Untuk mencoba aplikasi ini sangat mudah kita dapat langsung mengakses laman http://www.tokobagus.com/blackberry dari browser BlackBerry yang dimiliki. (tyo)


Okezone

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...