Sunday 18 September 2011

Dede Jadi "Brand Ambassador" Yahoo! Mail

Dede, pemenang Brand Ambassador Yahoo! Mail mendapatkan sebuah mobil Mazda, Sabtu (18/9/2011).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dede Fajar Kurniawan terpilih menjadi The Coolest Ambassador untuk Yahoo! Mail. Pria yang berprofesi sebagai design graphic ini, unggul dari ribuan peserta kompetisi desain cool reinvented 3D motion sesuai tema Yahoo! Mail. Ia mendapatkan mobil Mazda 2 Sedan terbaru.

Pencarian ambassador Yahoo! Mail ini telah berlangsung selama dua bulan berakhir hari Sabtu (17/9/2011) tadi malam. Sistem pemilihan dan penilaian didasarkan oleh kreativitas dan inspirasi yang dihasilkan oleh peserta.

Disamping itu masih banyak hadiah–hadiah lainnya. Setiap dua minggu, kontes The Cool Yahoo! Mail memberikan Samsung Galaxy Tab. Empat orang pemenang yang beruntung adalah Fajar Bastian, Yuliani Hardani, Fiska Angelina Hasan dan M Anwar S. Terpilih seorang pemilih utama, Eny Febrian Pratama yang memenangkan liburan ke Singapura untuk dua orang dan tiket untuk menonton F1 Grand Prix dan juga konser.

Dede Fajar Kurniawan mengaku kaget saat namanya dinyatakan sebagai pemenang utama. "Saya merasa terhormat menjadi ambassador Yahoo dan akan mendorong para pengguna internet pemula untuk mulai menggunakan email Yahoo! dan mendapatkan pengalaman email terbaik,” ungkapnya.

Dede mengaku telah memakai email Yahoo! sejak tahun 2000 atau sewaktu masih di Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sangat yakin bahwa email Yahoo! sangat keren, cepat, dapat diandalkan serta teruji dalam hal keamanan.

Country Manager Yahoo! Indonesia Pontus Sonnerstedt mengatakan, kegembiraannya menyaksikan popularitas dari kontes ini dan bagaimana menarik dan menantangnya kompetisi ini untuk menjadi pemenang Cool Yahoo! Ambassador.

"Hal ini menjadi inspirasi bahwa Yahoo! Mail tidak hanya menjadi penyedia layanan email nomor satu di Indonesia, namun juga layanan email yang paling dekat dengan hati masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Yahoo! saat ini menjadi penyedia layanan email nomor satu di Indonesia (comScore 2011). Email Yahoo! membawa percakapan ke dalam kehidupan dengan pengalaman yang lebih cepat, lebih aman dan komunikasi yang semakin personal.


Tribunnews

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...