Wednesday 8 February 2012

Bakrie Telecom Hadirkan Kartu Perdana EVDO

Selama ini kartu Esia hanya menawarkan layanan data dengan kecepatan 153,6Kbps.

Selama ini kartu Esia hanya menawarkan layanan data dengan kecepatan 153,6Kbps. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAnews - Memasuki tahun 2012, PT Bakrie Telecom Tbk, lewat produknya, Esia, menghadirkan kartu perdana baru. Produk kartu perdana tersebut diklaim menawarkan keuntungan, terutama dalam layanan data.

Selama ini, kartu Esia hanya menawarkan telepon dan SMS serta layanan data, namun terbatas pada kecepatan 153,6Kbps. Dengan mengeluarkan kartu SP Esia AHA EVDO, kartu Esia kini mampu digunakan untuk layanan data hingga kecepatan 3,1Mbps.

"Pelanggan Esia kini bisa koneksi lebih cepat, makin praktis dan kualitas layanan juga semakin baik," kata Erik Meijer, Wakil Direktur Utama Bakrie Telecom di Jakarta, Rabu 8 Februari 2012.

Selain untuk layanan data, kartu perdana ini juga dilengkapi dengan tarif murah dalam program tarif telepon yakni "1.000 Sejam". Dalam program ini, hanya dengan Rp1.000, pelanggan Esia dapat menelepon berkali-kali dalam satu jam ke sesama pelanggan Esia dan AHA di seluruh Indonesia.

"Kami menyadari kebutuhan telekomunikasi masyarakat terus meningkat. Hadirnya produk ini merupakan bukti dan jawaban kami agar pelanggan nyaman serta kebutuhannya selalu terpenuhi," tambah Erik.

Kartu perdana ini sudah mencakup bonus talktime Rp5.000 per bulan selama 10 bulan. Bonus ini dapat digunakan untuk telepon gratis ke sesama Esia maupun operator lain dan untuk akses internet. Selain itu, terdapat gratis akses data 100MB setelah isi ulang Rp25 ribu.

Esia menyediakan dua paket data EVDO mingguan dengan kuota 200MB seharga Rp20 ribu dan bulanan dengan kuota 500MB, dengan harga Rp40 ribu.

Untuk program telepon "1.000 Sejam" ini, pelanggan tidak harus melakukan telepon selama sejam seperti paket sebelumnya. Dan jika pelanggan belum mencapai satu jam telepon, sisa waktu masih dapat digunakan.

Erik menyebutkan, kehadiran kartu perdana ini merupakan kombinasi antara tarif murah dengan kecepatan akses broadband wireless yang mendukung kebutuhan data pelanggan. (art)


VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...