Tuesday 19 March 2013

Kamera Nexus 5 gunakan teknologi milik Nikon?


Kamera Nexus 5
Setelah muncul spekulasi tentang spesifikasinya, kini ada rumor baru yang mengatakan bahwa diperkirakan kamera yang dipakai Nexus 5 nanti menggunakan teknologi milik Nikon.

Rumornya, kamera Nexus 5 nantinya akan menggunakan teknologi yang digunakan oleh Nikon. Tentunya, apabila rumor tersebut benar, maka hal tersebut adalah sebuah hal yang menarik karena Nikon sampai saat ini masih tercatat sebagai salah satu pemimpin di dunia kamera pocket dan DSLR, selain Canon atau Sony.

Kabar lain mengatakan bahwa dengan terjalinnya kerja sama antara Google, LG dan Nikon, maka hal tersebut merupakan penghadang kehebatan kamera yang digunakan Galaxy S4.

Ubergizmo (18/03) melansir bahwa, memang secara teknis tidak ada penjelasan secara langsung dari Google atau LG dan Nikon, namun, Senior Vice President of Engineering Google Vic Gundotra pernah menuliskan di Google+ bahwa Google akan mencoba menciptakan Nexus baru dengan fitur kamera yang sangat hebat dibandingkan perangkat lainnya.

Apabila rumor yang beredar benar, maka Nexus akan menjadi pesaing bagi produk Nokia yaitu Lumia di sisi kameranya. Beberapa seri Lumia telah menggunakan optik lensa dari Carl Zeiss yang juga digunakan di sebuah mikroskop.


source: www.merdeka.com

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...