Saturday 23 March 2013

Graviton, merevolusi game tetris


Graviton, merevolusi game tetris

Perkembangan pesat game saat ini, salah satunya dipelopori oleh kemajuan teknologi smartphone dan tablet. Game yang ada di pasaran seakan membeludak dan terkadang kita sebagai konsumen sulit untuk menentukan game mana yang akan kita pilih.

Saat ini sudah cukup banyak game yang memiliki instruksi rumit dan aturan yang tidak masuk akal. Namun, ada satu game baru sebagai revolusi game klasik terkenal, Tetris, yang dinamakan Graviton.

Disadur dari Mactrast (19/3), konsep Graviton hampir mirip dengan Tetris. Obyek dari permainannya pun tetap sama. Mengatur potongan dan mencoba untuk menghilangkan sebanyak mungkin dari tumpukan-tumpukan yang ada. Jika Anda kurang cermat dalam menghilangkan deret atau tumpukan tersebut, Anda akan kalah karena kehabisan ruang.

Potongan-potongan permainan disebut Graviton. Ada 3 Graviton tertentu yang merupakan komponen kunci dari permainan, yaitu (+), (-), dan (/). Setelah blok (+) Graviton berada di tempat, mereka akan menarik potongan lain yang berada di dalam garis lapangan, hal ini dapat membantu, atau membuat permainan lebih sulit. Ketika blok Graviton (-) berada di tempat, maka ia akan mendorong potongan lainnya. Untuk potongan-potongan (/) Graviton tidak terpengaruh oleh (+) dan (-).

Tidak seperti Tetris, potongan permainan tidak bisa diputar, yang membuat permainan lebih menantang.

Keunggulan:
1. Adiktif dan menghibur
2. Misi dan rintangan yang serba baru
3. Tersedia gratis

Kekurangan:
Harus membeli untuk mendapatkan tingkat lebih


source: www.merdeka.com

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...