Monday 24 October 2011

Tokobagus.com Luncurkan Aplikasi untuk Android

DENPASAR--MICOM: Situs jual beli online terbesar di Indonesia Tokobagus.com meluncurkan aplikasi untuk jenis smartphone dan gadget berbasis android pada awal Oktober 2011.

"Aplikasi untuk android itu diharapkan dapat membantu pelanggan agar lebih mudah mengakses Tokobagus.com. Selain itu, memasang iklan dan berbelanja sangat mudah via aplikasi ini, seperti halnya pada versi dekstopnya," kata Arnold Sebastian Egg, pendiri Tokobagus.com, di Denpasar, Senin (24/10).

Dia menjelaskan, aplikasi itu bisa digunakan untuk android dengan operation system 2.1 eclair, 2.2 froyo dan 2.3 gingerbread.

Aplikasi ini bisa digunakan pada sebagian besar smartphone dan gadget berbasis android. Mulai smartphone dengan layar standar, seperti Sony Ericsson X10 Mini, Samsung Galaxy Ace, Sony Ericsson Arc, sampai Tablet Galaxy Tab 7 dan HTC Flyer.

Menurut Arnold Sebastian, semua fitur Tokobagus.com yang ada di versi desktop bisa ditemui di aplikasi untuk android ini.

Pengunjung dengan mudahnya dapat memasang iklan, mendaftar anggota baru, melengkapi profile anggota, melihat daftar iklan terbaru serta berbagai aktivitas lainnya. (Ant/OL-9)


MediaIndonesia

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...