Monday 25 March 2013

Casing iPhone menyala


Casing iPhone menyala

Hampir tidak ada celah tentang pemberitaan iPhone. Baru-baru ini pihaknya memamerkan The iEqualizer iPhone 5 Case, yaitu satu set lampu yang dapat berkedip-kedip indah di bagian belakang iPhone.

Lampu pada casing iPhone ini sangat mirip dengan grafis pada equalizer. Cahaya yang ditimbulkan dari casing ini bisa menambah efek keren pada ponsel Anda, terutama pada saat gelap. Namun kehadiran casing ini tidak lepas dari keunggulan dan kekurangan.

Dikutip dari Mashable (24/3), keunggulan dari casing ini adalah tidak menjadi benalu pada baterai ponsel, sehingga Anda tidak perlu khawatir pemakaian baterai yang berlebih. Casing ini sudah didesain untuk pengadaan baterai sendiri.

Kekurangan dari casing ini adalah Anda harus rela ponsel Anda semakin gemuk hingga dua kali lipat. Ditambah lagi, pada bagian atas ponsel Anda akan mendapat tambahan tombol plastik untuk on-off.

Casing equalizer ini sudah diuji dan mulai dipasarkan sejak bulan Maret 2013. Anda bisa mencoba untuk menambah efek keren dan lebih menarik pada iPhone Anda.

Apakah Anda tertarik? Pesan sekarang juga hingga bulan April mendatang dengan harga sekitar Rp 300.000.

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...