Monday 25 March 2013

Microsoft: Terciptanya Nokia Lumia atas andil kita


Microsoft: Terciptanya Nokia Lumia atas andil kita

Nokia adalah salah satu vendor smartphone yang mengedepankan sisi desain untuk produknya. Namun untuk seri Lumia ini, Microsoft katakan bahwa mereka juga turut andil dalam penciptaan desainnya.

CEO Nokia Stephen Elop, katakan bahwa Nokia Lumia adalah smartphone yang menjadi inspirasi banyak perangkat lain sejenis karena bentuk dan desainnya yang unik sekaligus cantik.

Namun, seperti dilansir Pocket Now (23/03), Microsoft sebagai partner Nokia mengatakan bahwa ide desain tersebut tercipta juga karena ada andil dari mereka.

Casey McGee, Microsoft Senior Marketing Manager untuk Windows Phone, menjelaskan bahwa dikarenakan kedekatan kedua perusahaan maka Microsoft juga merasa bahwa Lumia merupakan salah satu 'anak' mereka.

"Hubungan Microsoft dan Nokia sangat dekat. Oleh karenanya, salah satu proses hubungan baik tersebut, kita pernah memberikan saran untuk desain Lumia. Kita bangga berhasil memberikan masukan atas lahirnya seri-seri Lumia," jelasnya.

Namun, ketika dikonfirmasi ulang oleh pihak Pocket Now, Microsoft membantah lebih menganakemaskan Nokia dan menjelaskan bahwa mereka ikut membantu semua vendor yang menggunakan Windows Phone dalam produk mereka.



source: merdeka

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...