Thursday 14 April 2011

Telkomsel Bikin Lipstik

Lipstik.TV layanan video berbayar Telkomsel

TEMPO Interaktif, Jakarta - Lipstik yang satu ini bukanlah pemerah bibir. Lipstik.TV adalah layanan portal video berbayar dari operator Telkomsel.

Layanan Lipstik.TV bisa dinikmati melalui tautan http://m.lipstik.tv di peramban ponsel. Dengan mengklik tautan itu, pelanggan Telkomsel bisa menonton video kapan pun dan di mana pun.

Lipstik.TV menyediakan menu yang menampilkan berbagai jenis konten video spesial, seperti: Top Movie Channel (film Hollywood dan lokal), My Secret Life (kehidupan pribadi selebritas lokal, antara lain: Naysilla Mirdad, Teuku Wisnu, Dude Herlino, SM#SH, Beby Djenar, Manohara, Aline), cuplikan episode Fear Factor, La Liga (cuplikan pertandingan Liga Spanyol), dan Jazirah Nabi Channel (sejarah agama Islam, kehidupan Nabi, dan lain-lain).

Konten ini juga menyediakan berbagai video biografi tokoh-tokoh terkenal, seperti: Hollywood Stars (biografi selebritas mancanegara, antara lain: Britney Spears, Miley Cyrus, Beyonce Knowles, Nicole Kidman), Sport Stars (biografi bintang dan tim olahraga nasional dan internasional, seperti: Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Firman Utina, Cristiano Ronaldo, Kaka, Zinedine Zidane, Michael Schumacher, Lewis Hamilton, Manchester United), Music Legend Channel (biografi musisi dunia, antara lain: Rolling Stones, U2, Kylie Minogue).

Ada pula menu untuk film pendek produksi lokal yang belum pernah ditayangkan di televisi maupun layar lebar pada menu Telkomsel Box Office.

“Kehadiran layanan Lipstik.TV merupakan salah satu upaya kami dalam menyediakan beragam layanan konten yang revolusioner sesuai kebutuhan mobile lifestyle masyarakat saat ini,” kata Direktur Utama Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno, dalam siaran pers hari ini.

Untuk menyaksikan video itu, pelanggan mesti membayar Rp 2.000 per pekan belum termasuk biaya akses Internet. Namun untuk tujuh hari pertama, biaya berlangganan masih gratis. Layanan Lipstik.TV dapat dinikmati dengan semua jenis ponsel yang telah dilengkapi dengan peramban dan pemutar video[DEDDY SINAGA]


TEMPOInteraktif

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...