Friday 4 May 2012

LKBN ANTARA turut ramaikan "ICT Expo 2012"

Jakarta (ANTARA News) - Perum LKBN ANTARA turut berpartisipasi dalam "ICT Expo-IT Indocomm 2012" yang merupakan ajang bagi para penggiat industri teknologi informasi dan komunikasi.

"Sasaran kegiatan kami dalam pameran ini adalah mengenalkan berbagai produk dan layanan Kantor Berita ANTARA, baik yang relatif baru maupun yang sudah cukup dikenal masyarakat seperti portal berita," kata Asisten Manajer Kemitraan dan Protokoler LKBN ANTARA, Eru Peni, ketika ditemui di Balai Sidang Jakarta (JCC), Kamis.

Peni mengatakan, ANTARA juga tengah gencar mempromosikan layanan terbarunya yaitu Sistem Manajemen Dokumen (DMS) yang sejalan dengan tren "cloud computing" yang tengah berkembang di sektor industri.

"Sesuai dengan tema pameran kali ini, kami juga mendorong agar sistem "cloud computing" terus diadopsi oleh beberapa mitra dan pelanggan," kata Peni.

Selain itu, kata Peni, pihaknya juga tetap mengenalkan unit usaha lain ANTARA seperti Indonesian Market Quotes (IMQ), layanan berita VSAT, portal berita antaranews.com, layanan ANTARA Foto, dan departemen pendidikan jurnalistik.

Secara terpisah ANTARA juga mendukung pelaksanaan ICT Expo 2012 dengan menjadi media partner kegiatan yang diikuti berbagai komunitas TIK di Indonesia dan Asia Pasifik.

Sejumlah perwakilan dari perusahaan TIK dari Malaysia, China, Taiwan, dan Singapura juga tampak menyemarakkan acara yang akan berlangsung pada 3-5 Mei 2012 itu.

Informasi tambahan tentang ICT Expo 2012 kali ini dapat diakses melalui laman www.ictindonesia.com.(T.P012/Y008)


ANTARA News

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...