Sunday 13 May 2012

Pindahkan Kantor Pusat ke Jakarta, Multiply Ganti CEO

moseskemibaro.com - CEO Multiply Stefan Magdalinski

JAKARTA, KOMPAS.com - Situs blog yang kini bertransformasi menjadi platform e-commerce, Multiply.com, telah memutuskan untuk memindahkan kantor pusatnya dari Amerika Serikat ke Jakarta. Bersamaan dengan dimulainya relokasi tersebut, tampuk kepemimpinan Multiply pun berganti.

Pada Rabu (9/5/2012), Multiply secara resmi mengumumkan CEO baru mereka, Stefan Magdalinski, menggantikan Peter Pezaris yang merupakan pendiri Multiply.

Selain Indonesia, Stefan juga akan memimpin Multiply di Filipina. Setelah bekerja di Nigeria dan Kenya baru-baru ini, sangatlah menyenangkan untuk berkarya di pasar yang begitu berkembang seperti Indonesia dan Filipina,” kata Stefan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Multiply menunjuk Stefan karena dianggap telah berpengalaman selama 15 tahun dalam bisnis e-commerce di Afrika. Pria asal Inggris ini mengatakan, tugas pertamanya adalah merekrut karyawan Multiply dari warga negara Indonesia.

Relokasi kantor Multiply Indonesia akan disertai perpindahan semua pengembangan teknis dan produk dari AS ke Jakarta. Kantor Multiply Indonesia di Gandaria, Jakarta Selatan, telah beroperasi pada April 2011 dan dipimpin oleh Daniel Tumiwa sebagai Country Manager.


KOMPAS.com

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...