Tuesday 5 February 2013

Artikel Teknologi Terbaru

Menurut Wikipedia:
Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia.
Keseluruhan sarana dalam hal ini menyangkut segala hal, baik itu yang bersifat kasat mata maupun yang tidak kasat mata. Persepsi orang sekarang teknologi pasti kasat mata atau bisa di lihat, pada itu adalah persepsi yang salah menurut saya.mengapa saya bilang salah? karena tidak semua teknologi dan hasilnya itu tidak semuanya bisa di lihat oleh mata. Sebagai contoh listrik.

Menurut para ilmuwan dari zaman dulu ataupun sekarang listrik adalah penemuan teknologi yang tidak bisa di lihat oleh mata. adapun yang biasa kita lihat adalah alitan listrik bukan listrik itu sendiri. bayangkan listrik hanya bisa terlihat ketika mengalir. Ini berarti pada saat listrik tidak mengalir dia tidak akan terlihat oleh mata kita.

Teknologi Terbaru dan Macamnya

Telah kita ketahui bahwa seiring perkembangan zaman penemuan akan teknologi terbaru akan selalu bermunculan. Hal ini terjadi karena rasa keingintahuan manusia yang tinggi akan alam yang telah Tuhan anugerahkan kepada kita semua.

Berbicara mengenai macam teknologi berarti kita membicara tentang segala hal. intinya semua yang anda lihta adalah hasil teknologi. mengapa bisa begitu? coba anda lihat sekeliling dan telaah ulang definisi tentang teknologi di atas. ketika kita membuka mata kita melihat batu misalnya. batu adalah hasil teknologi alam yang terjadi karena peristiwa alam dan itu pun di perlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan kehidupan manusia.

Orang mengira teknologi itu menyangkut tentang informasi dan peralatan yang bernilai tinggi dan bersifat sangat modern. pendapat itu menurut saya tidak benar sama sekali. cobalah berpikir lebih luas maka anda akan mengerti tentang teknologi yang sebenarnya.

karena blog http://teknologiterbaru4u.blogspot.com akan memberikan anda artikel2 yang berkaitan dengan perkembangan teknologi. Baik itu dari hal yang tidak kasat mata maupun yang kasat mata. kami akan menghadirkan informasi uptodate tentang teknologi terbaru untuk anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...