Thursday 7 April 2011

IM3 Luncurkan Paket SMS dan Facebook Gratis

TEMPO Interaktif, Jakarta - Operator seluler IM3 mencoba menambah pelanggannya dengan meluncurkan layanan baru bernama IM3 Semaumu. Layanan ini memungkinkan pelanggan menikmati SMS dan akses Facebook serta Twitter secara gratis.

Tentu saja untuk merasakan layanan IM3 Semaumu pelanggan mesti mengikuti ketentuan. Misalnya, untuk mendapatkan SMS gratis meski mengirimkan beberapa SMS terlebih dahulu. Demikian pula untuk mengakses Facebook atau Twitter harus mengakses data dulu.

“Setelah itu sepuasnya, tidak ada kuota,” kata Andre Renaldi, Brand Manager IM3, di Jakarta, pada hari ini.

Dengan layanan tersebut, pengguna baru IM3 Semaumu per 1 April akan mendapatkan gratis 500 SMS antara pukul 00.00 sampai 17.00 dan 200 SMS pada pukul 17.00 sampai 00.00. Syaratnya adalah mengirimkan minimal dua SMS pada periode pertama dan empat SMS pada periode kedua.

Pengguna IM3 Semaumu dapat mengakses Facebook dan Twitter sepuasnya setelah pemakaian data sebesar Rp 1.000 pada periode pagi dan Rp 2.000 pada periode malam. Catatannya, hanya menggunakan peramban bawaan ponsel, bukan Opera Mini atau aplikasi khusus seperti di ponsel pintar.

Sedangkan paket telepon untuk layanan itu adalah Rp 24 per menit ke seluruh operator.

Pelanggan lama IM3 juga bisa pindah ke layanan tersebut dan mendapat keuntungan yang sama. Caranya dengan menghubungi nomor 777*1*1#. Migrasi ini sudah dibuka sejak 6 April lalu. [DEDDY SINAGA]


TEMPOInteraktif

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...