Monday 4 April 2011

Jadi Jutawan, Cara Axis Merayu Pelanggan Baru

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Axis ingin menjaring lebih banyak pelanggan melalui promosi nasional bertajuk jadi jutawan.

Axis Chief Marketing Officer, Eric Mallia, di Jakarta, Senin, mengatakan, pihaknya telah meluncurkan promosi yang baru pertama kali dilakukan secara nasional dan diharapkan akan menarik bagi masyarakat Indonesia.

"Dengan program terbaru bertajuk 'Ditelpon Hadiah Jutaan Rupiah' kami akan memberikan miliaran rupiah sebagai hadiah kepada para pelanggan," katanya.

Eric Mallia, menambahkan, program bertajuk "Ditelpon Hadiah Jutaan Rupiah" adalah program baru yang memberikan penghargaan bagi pelanggan dengan cara sangat mudah yakni mengaktifkan kartu Axis.

"Para pemenang akan menerima telepon dari stasiun radio dan kami sarankan semua pelanggan untuk terus mengaktifkan teleponnya dan berdekatan dengan telepon Axis mereka setiap hari."

Ia mengatakan, program promosi itu tidak menerapkan syarat dan ketentuan yang disembunyikan, tidak perlu melakukan registrasi, dan tidak ada sistem poin yang rumit.

Promosi itu akan berlangsung hingga awal Juni 2011 dan pada setiap minggunya akan ada 35 pemenang dengan lebih dari Rp 200 juta uang tunai yang dapat dimenangkan setiap minggunya.
"Para pemenang mingguan akan diumumkan setiap Senin mulai 11 April 2011 dan berakhir di awal Juni 2011," katanya.

Senin akan menjadi berbeda karena selama promosi itu berlangsung pihaknya akan membuat setiap Senin menjadi "Jutawan Senin".


Republika

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...