Saturday 10 November 2012

2015, Sriwijaya Air Siap Tambah 50 Armada

http://images.solopos.com/2012/11/sriwijaya-150x100.jpgJakarta - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air berencana menambah 50 armada Boeing 737-800 NG, hingga tahun 2015.

Penambahan armada ini dilakukan untuk memantapkan rute domestik dan ekspansi ke luar negeri.

Senior Manager Corporate Communication PT Sriwijaya Air, Agus Soedjono, menyampaikan saat ini Sriwijaya Air mengoperasikan 32 pesawat. “Melayani 39 kota di seluruh Indonesia dan dan dua kota di luar negeri, yaitu Singapura dan Malaysia (Penang),” kata Agus, dalam rilis yang diterima Espos, akhir pekan lalu.

Agus mengatakan Sriwijaya Air telah sembilan tahun berkiprah di dunia jasa penerbangan. Sriwijaya Air ingin memantapkan visinya untuk menjadi airlines pilihan utama pelanggan di Indonesia. Dengan belajar dari suara pelanggan pula, Sriwijaya Air pada tahun ini mengusung tema Melayani, Mengabdi dan Berbagi. Tiga pilar utama tersebut menjadi pegangan Sriwijaya Air dalam menjalankan roda bisnisnya ke depan.

Melayani disebutnya sebagai kata kunci utama dunia jasa penerbangan. “Ini menjadi roh bisnis kita untuk memberikan yang terbaik buat pelanggan,” tutur President Director Sriwijaya Air, Chandra Lie.

Seluruh karyawan, kata dia, harus fokus kepada apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh pelanggan.

Sedangkan mengabdi, dipaparkan sebagai bentuk kontribusi nyata Sriwijaya Air kepada bangsa dan negara, terlebih dari sektor transportasi udara. Dalam ilustrasinya, Chandra Lie mengungkapkan keberhasilannya membuka penerbangan Jakarta-Malang, hingga memperoleh penghargaan tertinggi dari pemerintah daerah tersebut. “Kami sungguh bangga mendapatkan penghargaan sebagai maskapai penggerak roda perekomonian pemerintah daerah Malang dan sekitarnya,” ujarnya.

Sementara tentang tema berbagi adalah tanggung jawab sebagai manusia dan perusahaan secara umum harus menyisakan sebagian hasil usahanya untuk masyarakat yang membutuhkan.  Yang terakhir ini, menjadi program khusus dengan tajuk Tiada Hari Tanpa Doa Bersama Anak Yatim Piatu  yang diselenggarakan selama setahun, secara bergantian di seluruh kantor perwakilan Sriwijaya Air di seluruh Indonesia.


0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...