Saturday 15 December 2012

Stasiun KA Bogor Dilengkapi Wifi

http://static.republika.co.id/uploads/images/square/penumpang-kereta-api-_121130103746-566.jpgBogor Stasiun Kereta Api Besar Bogor, Jawa Barat ternyata telah dilengkapi dengan koneksi internet wifi gratis yang bisa diakses penumpang kereta di stasiun tersebut.

“Jaringan internet gratis ini bisa diakses oleh calon penumpang saat menunggu kereta di sekitar peron, dan ini gratis,” kata Wakil Kepala Stasiun Besar Bogor Enjang Syarif Budiman di Bogor, Sabtu (15/12).

Enjang mengatakan, Stasiun Besar Bogor telah dilengkapi jaringan jaringan internet gratis sejak beberapa bulan yang lalu.

Selain di peron, jaringan internet gratis juga terdapat di ruang operasional Stasiun Besar Bogor dan di sekitar stasiun.

Pengadaan jaringan internet gratis, lanjutnya, merupakan salah satu upaya manajemen Stasiun Besar Bogor dalam memberikan pelayanan kepada penumpang.

“Untuk peningkatan layanan agar pada saat penumpang menunggu kereta tidak bosan, mereka bisa mengakses internet secara gratis di stasiun,” papar dia.

Para penumpang dan pengunjung stasiun Bogor bisa dengan gampang melakukan koneksi wifi karena jaringan tidak membutuhkan kata sandi.

Namun, koneksi tersebut masih dibatasi hanya selama 20 menit. Setelah itu, pengguna harus mengkoneksikan lagi untuk tetap bisa menggunakannya.

Menurut Enjang, ini sengaja dilakukan untuk tetap mempertahankan kecepatan akses.

“Seru juga bisa internetan gratis dengan jaringan wifi di stasiun. Jadi menunggu kereta tidak membosankan karena bisa menelusuri internet dengan gratis,” papar Fadila (26), penumpang kereta di Stasiun Besar Bogor.


0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...