Thursday 10 March 2011

Telkom Flexi Perbanyak Akses Hotspot Kecepatan Tinggi

SURABAYA--MICOM: PT Telekomunikasi Indonesia Tbk memperbanyak akses hotspot berkecepatan tinggi di sejumlah pusat perbelanjaan dan keramaian di Surabaya serta wilayah Jatim, untuk mendongkrak pertumbuhan pengguna layanan FlexiNet.

General Manager Network Service Telkom Flexi area Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, I Ketut Budi Utama, kepada wartawan di Surabaya, Kamis (10/3) mengatakan, untuk tahap awal ada 10 lokasi yang menjadi sasaran pemasangan hotspot atau wifi (wireless fidelity) FlexiNet.

"Dari 10 lokasi tersebut, dua di antaranya telah direalisasikan yakni di Royal Plasa dan Surabaya Town Square (Sutos). Sedang delapan lokasi lainnya segera menyusul, seperti di Tunjungan Plasa dan THR Hi-Tech Mall Surabaya," ujarnya.

Ia mengatakan, pemasangan hotspot FlexiNet tersebut difokuskan pada lokasi-lokasi yang tingkat penggunaan akses internetnya cukup tinggi, termasuk di kampus-kampus.

"Dari uji coba yang telah dilakukan, kecepatan download-nya bisa mencapai 4,3 Megabit per second (Mbps). Apalagi dengan broadband access bisa mencapai 54 hingga 100 Mbps," tambahnya. (Ant/OL-9)


MediaIndonesia

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...