Wednesday 9 March 2011

Video Seks Artis Tipu Pengguna Facebook?

INILAH.COM, Singapura – Tipuan baru di Facebook yang menggoda pengguna untuk mengklik like agar bisa melihat video seks artis MediaCorp Fiona Xie marak di jejaring sosial itu. Seperti apa?

Tipuan itu muncul beberapa hari lalu, dan menjadi tipuan pertama yang membawa nama seorang artis disertai foto manggoda artis cantik 29 tahun itu sedang duduk di pinggir bak mandi.

Pada foto terdapat tulisan, “Fiona Xie. Apakah ia benar-benar lugu seperti kelihatannya? Siapa pun yang mengklik like akan diberi akses ke video seks selebriti terkenal Singapura itu. Masuk jika Anda berusia 18 tahun ke atas”.

Kenyataannya, pengguna yang mengklik tak mendapat video seks artis cantik yang mendapat peringkat 13 wanita terseksi majalah FHM 2009 itu. Senior Teknologi Firma Keamanan Sophos Graham Cluley mengatakan, tipuan itu merupakan modus untuk survei.

Penipu ingin menyelesaikan tiap survei dan korban akan mempermalukan dirinya sendiri karena aktifitas itu disiarkan ke semua kontak Facebook pengguna. Hal itu juga menjadi cara kerja tipuan itu, ketika telah tersiar ke kontak Facebook pengguna, penipu ingin memancing pengguna lain melalui siaran tersebut.

Berita bagusnya, pengguna tak mendapat kerugian lain selain rasa malu. [mor]


Inilah

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...