Thursday 10 March 2011

Tri Hadirkan Layanan Isi Pulsa Via Internet

TEMPO Interaktif, Jakarta - Layanan internet dari operator selular Tri menghadirkan voucher khusus internet dengan pilihan kuota yang beragam dan layanan pulsa mandiri secara online.

"Kami hadirkan kemudahan mengisi pulsa internet baik dengan menggunakan voucher maupun layanan mandiri secara on line," kata Mustafa Kapasi, Head of Marketing Tri dalam siaran persnya, hari ini. "Sehingga pelanggan dapat terus berinternet tanpa terkendala isi pulsa.”

Layanan tersebut, jelas Mustafa, sangat bermanfaat bagi pengguna device yang tidak menyediakan menu pesan singkat (SMS) atau USSD browser. Untuk menggunakan voucher internet ini, pengguna tinggal menggosok kode voucher yang tertera lalu masukkan ke fitur yang tersedia di situs Tri, kemudian pulsa akan terisi secara otomatis.

Selain itu, pelanggan dapat mengecek pulsa atau kuota internet, membeli paket berlangganan, info coverage EDGE, 3G HSDPA Tri dan informasi seputar produk dan layanan internet ke situs http://internet.tri.co.id dari nomor Tri dengan menggunakan perangkat apapun.

Di ajang Mega Bazaar yang berlangsung selama lima hari, Tri juga menawarkan paket bundling Modem Huahei 143 plus Kartu Internet Tri 1 Gigabita yang semula dijual dengan harga Rp 399 ribu menjadi Rp 299 ribu. Ada pula paket bundling tablet ZTE dengan layar 7 inci plus Kartu Internet 1 Gigabita yang harga semula Rp 2,5 juta menjadi Rp 2,2 juta.[Rini K ]


TEMPOInteraktif

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...