Thursday 14 June 2012

Dua Mahasiswa Indonesia Raih Penghargaan

Jakarta, PelitaOnline - DUA mahasiswa Indonesia, Rahmi Mabruri dan Ferdy Fegafetta Hijriassa, menorehkan prestasi membanggakan meraih predikat "cum laude" dan masing-masing berhak atas cek sebesar AED 20.000 (Rp48 juta) yang diberikan Presiden Uni Emirat Arab (UAE) Sheikh Khalifa.

Siaran pers KBRI Abu Dhabi yang diterima Antara di Jakarta, Rabu, menyebutkan, kedua mahasiswa itu mengambil jurusan Keuangan di Universitas United Arab Emirat di Al Ain.

Pada Rabu (6/6) lalu kedua mahasiswa itu bersama 107 mahasiswa hadir dalam acara wisuda sekaligus menerima sertifikat dan penghargaan sebagai mahasiswa terbaik, dengan jumlah total yang diwisuda 828 mahasiswa.

Penganugerahan diserahkan langsung oleh Sheikh Mohammed Bin Rasyid Al Maktoum, Wakil Presiden UAE sekaligus perdana menteri UAE dan emir Dubai, dan disaksikan oleh Menteri Pendidikan UAE, putera mahkota dari beberapa emirat di UAE yaitu Ajman, Fujairah, Umm Al Quain, Ras Al Khaimah, rektor UAE University dan 43 duta besar asing di UAE, termasuk Dubes RI, Salman Al Farisi.


0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...