Thursday 7 March 2013

Belum resmi dirilis, Apple iWatch dikabarkan bermasalah


Apple iWatch Bermasalah
Rumor mengenai iWatch atau jam tangan canggih besutan Apple belum juga susut. Namun, ada kabar kurang sedap menyelimuti rumor tersebut.

Apple dikabarkan akan merilis jam tangan hi-tech mereka sekitar akhir tahun 2013 ini. Sayangnya, sebelum ada kepastian bahkan bukti berupa foto atau klarifikasi dari Apple, rumor terbaru mengatakan bahwa baterai yang digunakan iWatch tersebut bermasalah.

Kabar mengenai masalah di sisi baterainya tersebut diungkapkan oleh sumber yang ditemui The Verge (04/03). Dalam penjelasannya, ketika iWatch diujicobakan, baterainya tidak kuat bertahan lama atau cepat habis.

Tech Crunch(04/03) menuliskan bahwa apabila laporan yang ada tersebut akurat, maka Apple harus cepat membenahi perangkat tersebut sebelum dirilis ke pasaran, karena jam tangan digital tersebut akan kehilangan pamor sebelum berkembang apabila ada celah minus yang dibawanya.

Selain kabar mengenai baterai yang cepat 'menguap', kabar lain mengatakan bahwa iWatch tersebut akan menggunakan operating system iOS di dalamnya. Bahkan, Apple juga dikabarkan tengah mencari jalan agar iWatch tersebut dapat terintegrasi secara mudah dengan iPhone.

[das]

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...