Thursday 7 March 2013

Galaxy Note terbaru bakal lebih lebar?


Galaxy Note Bakalan Lebih Lebar
Meskipun Galaxy S4 belum muncul, nampaknya Samsung sudah akan berkonsentrasi lagi ke phablet baru penerus Galaxy Note 2.

Seperti yang dilansir oleh Tech Crunch (8/3), The Korea Times melaporkan bahwa perusahaan asal Korea ini sedang menyibukkan diri dengan proyek phablet terbaru mereka. Dikabarkan, phablet baru ini akan memiliki ukuran layar hingga 5,9 inch.

Jika laporan ini benar adanya, nampaknya Samsung sedang berupaya untuk mengubah kembali besarnya layar phablet yang sudah ada. Hal ini sendiri juga dikonfirmasi oleh Pocket Now yang menyebutkan akan ada juga phablet Samsung dengan ukuran layar 6,3 inch.

The Korea Times juga menyebutkan bahwa Note 3 ini akan dilengkapi juga dengan processor berkekuatan 8 core buatan Exynos. Hal ini berarti Galaxy Note akan dipersenjatai oleh processor buatan Samsung juga.

Samsung sendiri bukanlah yang pertama kali mengeluarkan inovasi phablet berukuran 6 inch. Sebelumnya, sudah ada Huawei dan ZTE yang juga mengeluarkan perangkat berukuran sama.

Selama ini sendiri, definisi phablet memang belum bisa dijelaskan secara gamblang. Hal ini dikarenakan penggunaan istilah ini hanya untuk menyebutkan smartphone dengan bodi bongsor.

[nvl]

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...