Friday 8 March 2013

Google Play rayakan ulang tahun pertamanya dengan bagi hadiah


google play berulang tahun
Apabila hari ini (08/03) banyak wanita di seluruh dunia yang merayakan International Women's Day, 2 hari lalu, salah satu produk Google juga merayakan ulang tahun pertamanya.

Tanggal 06 Maret kemarin, Google Play genap berusia 1 tahun. Sejak pertama kali diluncurkan tahun lalu, perkembangan Google Play boleh dibilang sangat pesat.

Sampai sekarang, kurang lebih sudah ada sekitar 700 ribu aplikasi dan game di dalamnya. Tidak hanya itu saja, untuk lebih menekankan pada orisinalitas, pihak Google Play juga bekerja sama dengan perusahaan industri musik, studio film, penerbit sampai dengan televisi dan pengembang lokal.

Seperti yang dituliskan dalam blog resminya, Googlebolg.blogspot.com, tim Google Play tidak mengadakan pesta perayaan ulang tahun yang meriah.

Pihak Google Play mengganti perayaan ulang tahun pertamanya tersebut dengan memberikan hadiah menarik bagi pengunjung serta penggunanya. Bagi yang ingin mengetahui seperti apa hadiah tersebut, silakan mengakses laman khusus yang telah disediakan.

[das]

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...