Saturday 9 March 2013

BlackBerry Z10 masih di bawah bayang-bayang Samsung dan Apple

Blackberry Z10
Blackberry Z10

Apabila Samsung mempunyai Galaxy S III, Apple punya iPhone 5, maka BlackBerry mempunyai Z10. Bagaimana tanggapan orang dewasa tentang tiga perangkat ini?

Di akhir bulan Januari lalu. akhirnya perangkat BlackBerry yaitu z10 diluncurkan. Banyak yang menganggap perangkat tersebut biasa saja, namun tidak sedikit yang memberikan apresiasi berlebih.

Seperti dilansir Forbes (07/03), menurut catatan analisis dari Prosper Insights & Analytics, ternyata banyak orang dewasa di Amerika Serikat yang mengatakan bahwa Galaxy S III masih menjadi perangkat yang keren dibanding keduanya.
Market share blackberry apple dan samsung

Dilihat secara persentase, BlackBerry Z10 mendapatkan hanya 28% dan iPhone 5 meraih 54%. Di peringkat atas dikuasai Galaxy S III dengan perolehan sebesar 59%.

Namun, ketika dibandingkan dengan data hasil analisis dari ComScore, justru iPhone 5 yang lebih mendominasi untuk pasaran Amerika Serikat. Tempat kedua diduduki oleh Galaxy S III dan urutan ketiga tetap diamankan oleh BlackBerry Z10.
smartphone

Nampaknya, hal ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi BlackBerry, kenapa perangkat mereka belum dapat menarik minat pengguna mobile di Amerika Serikat. Bagaimana di Indonesia? Apakah smartphone ini bakal kuasai pasaran mobile di negara ini, sekali lagi?


Merdeka

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...