Friday 5 October 2012

Tebus Kesalahan, KAI Sebar Tiket Commuter Line Gratis

Ilustrasi. (Foto: Koran SI)Jakarta - PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) memberikan layanan tiket gratis pada pengguna KRL Commuter Line hari ini. Tiket gratis tersebut dimulai pukul 06.00 hingga 07.15 WIB di Stasiun Bogor dan Stasiun Cilebut. 

Manager Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa mengatakan, kompensasi diberikan sebagai bentuk pelayanan atas musibah yang menimpa KA 435 di Stasiun Cilebut sehingga perjalanan KRL pada Kamis 4 Oktober 2012 terhambat dan kenyamanan perjalanan para pengguna KRL terganggu.

"Kompensasi juga telah diberikan mulai Kamis 4 Oktober 2012 karena perjalanan KRL dari Stasiun Bojong Gede menuju Stasiun Bogor belum dapat dilakukan hingga pukul 20.00 WIB," demikian disampaikan dalam laporan tertulisnya, di Jakarta, Jumat (5/10/2012).

Eva menambahkan, PT KCJ memberikan pelayanan angkutan gratis menggunakan sarana angkutan publik lainnya. Tercatat 182 angkot telah disewa dan mengangkut sekira 2.184 penumpang KRL dari Stasiun Bojong Gede menuju Kota Bogor. Menurut Eva, musibah ini akan menjadi bahan evaluasi untuk terus memperbaiki layanan KRL Commuter Line.

"Pada pagi hari sebelumnya para pengguna kartu commet di Stasiun Bogor telah mendapatkan refund sebesar Rp 9.000, sedangkan penumpang yang telah membeli tiket dapat menukarkan kembali tiketnya," ungkap Eva.(mrt)

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...